Tag Archives: Berita Hiburan Hiburan

Cerai, Kim Kardashian Dapat Rp92 Juta Per Jam

Cerai, Kim Kardashian Dapat Rp92 Juta Per Jam

Kim Kardashian secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Kris Humphries. Padahal, pernikahan mereka baru berlangsung 72 hari.

Kim dan Kris menikah pada 20 Agustus 2011 lalu setelah menjalin hubungan selama enam bulan. Pesta pernikahan mereka pun digelar dengan mewah dan di hadiri para selebriti terkenal.

Mereka sempat menjual hak siar pernikahan mereka kepada salah satu televisi dan meraih Rp159 miliar. Jika dihitung dengan masa pernikahan mereka yang berlangsung 72 hari, maka Kim mendapatkan Rp92 juta per jam selama menikah.

Sebelum gugatan cerainya diajukan, Kim sempat berniat menjual masa-masa kehamilannya menjadi sebuah reality show. Namun, niat itu sepertinya gagal lantaran Kim sudah terlanjur memutuskan bercerai tanpa memiliki anak.

Cerai, Kim Kardashian, Juta, Jam, Kim, Kardashian, mengejutkan, mengajukan, gugatan, suami, Kris Humphries, pernikahan, berlangsung, hari, Kim, Kris, menikah, Agustus, menjalin, hubungan, enam, bulan, Pesta, pernikahan, gelar, mewah, selebriti, terkenal, meraih, pernikahan, menikah, Berita Hiburan Hiburan, Berita Hiburan Indonesia, Berita Hiburan kl, Berita Hiburan kontraksi, Berita Hiburan malaysia, Berita Hiburan Melayu, Berita Hiburan musik, Berita Hiburan pilihan 


	

Gambar Siti Saleha terbaru

Gambar Siti Saleha terbaru

Admin memang suka tengok Siti Saleha ni. Orangnya memang manis dan cantik. Betul-betul menawan hati, sejuk mata memandang. Dari lesung pipinya yang menawan. Mungkin bila ada orang stress, tengok Saleha jer, dah reda keadaan. Tak tahu nak kata apa lagi. Jom lah tengok gambar Saleha yang terbaru ni yang diambil baru-baru ini di Pusat Konvensyen Kuala Lumpur (PWTC).

Gambar, Siti Saleha, terbaru, Siti, Saleha, manis, cantik, menawan, hati, sejuk, mata, memandang, lesung, pipi, stress, reda, keadaan, Pusat Konvensyen Kuala Lumpur, PWTC,  Artis cerita, Artis cinta, Artis foto, Artis gambar, Artis hiburan, Artis Indon, Artis Indonesia, Artis kl, Artis kontraksi, artis malaysia, Artis Melayu, Artis pilihan, Artis video, berharga, Berita Hiburan, Berita Hiburan awek, Berita Hiburan berita, Berita Hiburan bf1, Berita Hiburan cerita, Berita Hiburan gambar, Berita Hiburan Hiburan, Berita Hiburan Indonesia, Berita Hiburan kl, Berita Hiburan kontraksi, Berita Hiburan malaysia, Berita Hiburan Melayu, Berita Hiburan musik, Berita Hiburan pilihan

Rossa Ingin Nikah Lagi

Rossa Ingin Nikah Lagi

Sebagai sahabat, Rossa menghadiri undangan pernikahan Intan Nuraini. Ibu satu anak ini pun tak menampik ingin segera mendapatkan jodoh.

“Iya, Intan minta aku datang ke pernikahannya, dari kemarin sudah teleponin aku terus. Padahal pesawatku sudah mau jalan ini,” kata Rosa saat ditemui di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jl Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2011).

Kendati berhasrat ingin segera menikah, namun Rossa mengaku belum mendapatkan jodoh. Penembang Ayat-ayat Cinta ini pun hanya bisa pasrah kepada Tuhan.

“Insya Allah mudah-mudahan dikasih jodoh secepatnya.