The Higher The Better

wWuhOv24Xv

The Higher The Better

TREN global musim gugur dan musim dingin 2009 membawa varian sepatu dalam ranah mode. Dari chunky heels hingga stiletto, mary-jane hingga pointed toe, platform dan wedges, hingga ragam boots, dari sebatas mata kaki sampai melewati lutut.

Hal itu tidak bisa dimungkiri, saat sepasang sepatu yang menjadi fashion statement dikenakan, penampilan pun otomatis terdongkrak prima.

“Dengan sepasang sepatu baru, baju lama akan termodifikasi dan baju baru terlihat semakin sempurna. Bahkan, bisa jadi kaki terlihat lebih langsing dengan bantuan hak tinggi,” papar Thomas.

Maka, lanjut Thomas, wajar bila sepatu selalu masuk dalam daftar belanjaan para wanita setiap bulannya. Gina La Morte, penata gaya selebriti Hollywood sekaligus pengasuh situs TheStyleDoctor.com mengatakan, “Setiap wanita selalu membeli sepasang sepatu hitam setelah mereka membeli sepasang sepatu hitam bulan lalu dan mereka akan tetap membeli sepatu hitam di bulan yang akan datang.”

Oleh karena itu, berterima kasih lah kepada para desainer yang telah menyediakan ragam sepatu untuk menemani langkah kaki Anda menjelang akhir tahun. Dalam situsnya, Thomas menuliskan bahwa gaya sepatu musim gugur 2009, bergeser dari tren tahun lalu yang mengandalkan bentukan rigid serta permainan warna.

Ada juga yang memberikan point of attention, baik berupa ornamen, motif, maupun detail seperti rumbai, dan tassel. Adapun dari segi warna, sekali lagi resesi memberi pengaruh kuat. Varian palet cerah disingkirkan, digantikan mood yang lebih gloom, gelap, dan misterius, seperti halnya hitam, kelabu, cokelat tanah, marun, serta ungu gelap.

Sementara untuk bentukannya, para desainer rupanya bersepakat memfokuskan pada ankle boots dan hak yang lebih tinggi. Yes, my dear, the higher the better.

“Tren utama untuk sepatu musim gugur ini adalah ankle boots dan over-the-knee boots yang terbuat dari suede, kulit, drap, atau bahkan lace,” papar Weston.

Dia juga mengatakan, jenis sepatu tersebut akan tampak atraktif dikenakan bersama terusan pendek, gaun mini, skinny jeans, hot pants, serta legging.

Dari New York hingga Paris, parade ankle boots tak henti-hentinya mendominasi catwalk. Anna Sui menghadirkan varian ankle dan high boots dengan embellishment dari kulit kambing atau gaya grunge dengan detail ritsleting dan stud.

Sementara Phillip Lim menawarkan ankle boots dengan platform ekstratinggi dan detail metalik. Di panggung Christian Siriano, ankle boots hadir dalam material patent leather dengan twist berupa hak keemasan dan ujung melengkung ala sepatu Aladdin.

Higher, Higher  mtv, Higher  berita, Higher  Web, Higher galeri, Higher  foto, Higher  penulis lagu, Higher  seksi, Higher  filem, Higher terbaru, Higher  album, Higher  aktris, Higher  fesyen, Higher model, Higher  model antarabangsa, Higher  bergaya, Higher  menawan, Higher bugil, Higher tubuh cantik,Higher kontroversial, Higher tubuh fit, Higher badan langsing, Higher hos, Higher popular, Higher  myspace, Higher  Oscar, Higher  Pop, Higher penari, Higher  tagged, Higher Hollywood, Higher fesyen, Higher  menarik, Higher bintang, Higher  porno, Higher  Syuting, Higher  berpesta, Higher hiburan, Higher  busana, Higher  seksi, Higher  gaya, Bf1

Leave a Reply

Your email address will not be published.